Jumat, 24 Juli 2015

Macam-macam kegunaan shampoo pantene

Tags

Setiap shampo pasti memiliki kegunaan masing masing, tapi untuk kali ini kami akan membahas mengenai macam-macam kegunaan shampoo pantene berikut listnya:

Macam-macam kegunaan shampoo pantene


1. Dapatkan Rambut Panjang Tanpa Extensions

Banyak dari kamu yang merasakan penyesalan seusai potong rambut dan berharap rambutmu tumbuh kembali seperti sebelumnya. Namun, rambutmu tentu tidak dapat segera tumbuh panjang kembali secepat kamu inginkan. Karena itu, beberapa dari kamu pun beralih ke extension. Namun, jika kamu tidak ingin melakukan extension rambut, Pantene memiliki beberapa tips sederhana buat kamu. Dapatkan kepercayaan diri dengan rambutmu saat ini hanya dengan menggunakan rejimen rumus Pantene Smooth & Silky. Gunakan sampo, kondisioner, dan krim perawatan intensif Pantene Smooth & Silkyagar rambutmu lembut dan halus. Kondisi ini akan memberi kamu kepercayaan diri sementara rambut indahmu tumbuh makin panjang, tanpa perlu mimpi buruk dari menggunakan extension rambut. Pantene Smooth & Silky juga membantu menyehatkan rambut dan memberikan kehalusan hingga 3x dalam waktu 14 hari!* Formula konsentrasinya membantu melapisi helai rambut untuk menjaga rambutmu mudah untuk ditata dan tidak kusut. Gunakan krim perawatan intensif Pantene Smooth & Silky 2-3 kali seminggu untuk perawatan yang mendalam bagi rambut yang kering, kusut dan kasar.
* Sistem Pantene vs sampo yang tidak berkondisioner

2. Sesekali, Gerai Rambut Kamu

Tidak percaya diri untuk membiarkan rambutmu tergerai? Ngga ada alasan dong! Tahukah kamu bahwa terlalu sering menguncir rambut dapat mengganggu sirkulasi darah, yang dapat menyebabkan sakit kepala, pegal-pegal di daerah tengkuk, dan bahkan migrain? Rambut yang selalu diikat dapat menyebabkan rambut menjadi rapuh dan rusak. Jelas, selalu mengikat rambut bukanlah solusi terbaik. Biarkan rambutmu sesekali tergerai dengan bantuan rangkaian sampo dan kondisioner Pantene Hair Fall Control, yang dapat mengurangi rambut rontok hingga 98% dalam 14 hari** dan jangan lupa gunakan krim perawatan intensif Pantene Hair Fall Control untuk memperbaiki kerusakan rambut ekstrim. Kini, bebas dari rambut rontok yang rapuh, kamu bisa jadi lebih percaya diri. Yang lain pasti iri melihat keindahan rambut kamu deh!, kemudian kegunaan shampoo pentene selanjutnya
** Rambut rontok akibat rapuh/patah, Sistem Pantene vs sampo yang tidak berkondisioner

3. Rutinitas Sempurna Cewek Kota untuk Menghilangkan Rambut Rusak

Sebuah keprihatinan nyata bagi para cewek yang tinggal di daerah perkotaan saat ini adalah masalah rambut rusak akibat penataan, pewarnaan dan pelurusan rambut, serta faktor-faktor lingkungan lain seperti matahari dan asap polusi dari kota yang ramai. Buat kamu yang tinggal di daerah perkotaan, pergi ke salon dan mendapatkan perawatan rambut secara teratur pastinya menjadi beban. Selain itu, rambut justru dapat menjadi makin rusak dengan sesi blow dry dan pewarnaan terus menerus. Pantene punya tips sederhana untuk mengatasi kerusakan rambut yang dapat kamu lakukan di rumah. Gunakan varian Pantene Total Care, yang terdiri dari sampo, kondisioner dan krim perawatan intensif yang dapat mengurangi rambut bercabang hingga 10x hanya dalam waktu 14 hari!* Kemudian gunakan Pantene 3 Minute Miracle Treatment pada bagian ujung rambutmu dan alami keajaiban krim perawatan Pantene hanya dalam waktu 3 menit saja. Ini merupakan cara cepat dan intensif untuk mengurangi kerusakan pada ujung rambutmu. Apabila rambutmu mengalami kekeringan akibat sinar matahari, polusi dan ruangan ber-AC, gunakan Pantene Hair Mask sebagai perlindungan ekstra agar rambutmu dapat menyesuaikan diri dengan kondisi udara yang senantiasa berubah. Dan untuk memastikan kerusakan rambutmu tidak datang lagi, gunakan Pantene Night Miracle Leave On Crème Serumsebelum tidur setiap hari untuk memperbaiki kerusakan dalam 8 jam selama kamu tidur. Rambutmu akan tetap terpelihara dengan baik, memperbaiki kerusakan, dan memastikan kamu bangun tidur dengan rambut indah dan sehat.
* Sistem Pantene vs sampo yang tidak berkondisioner

4. Sentuhan Alami untuk Rambut Bervolume

Sekarang ini bahan-bahan alami sangat diminati untuk perawatan rambut, karena khawatir bahan-bahan kimia yang terdapat di dalam sampo dan kondisioner justru dapat merusak rambut. Namun, dalam kenyataannya, tidak mudah untuk menemukan produk perawatan alami yang benar-benar organik. Formula Pantene Nature Care dapat menjadi solusi sempurna karena ini adalah formula khusus yang merupakan kombinasi bahan-bahan alami bunga Cassia, alpukat dan minyak biji anggur yang membantu memulihkan volume bagi rambutmu. Pantene Nature Care adalah formula paling alami dari lini produk Pantene itu. Gunakan setiap hari untuk menerima perawatan alami.

5. Jangan Blow Dry Rambut Kamu Terlalu Sering

Melakukan blow dry rambutmu terlalu sering akan mengekspos rambutmu terhadap panas yang berlebihan, yang kedepannya dapat menjadikan rambutmu rusak. Pantene memahami bahwa mungkin kamu tidak memiliki waktu untuk membiarkan rambutmu kering dengan sendirinya, dan juga keinginanmu untuk menata rambutmu dengan model tertentu. Nah, untuk melindungi rambutmu dari kerusakan rambut potensial, gunakan krim perawatan intensif Pantene Total Care beberapa kali seminggu sesudah keramas untuk memperbaiki kerusakan dan juga memberikan perlindungan, sehingga kamu bebas untuk mem-blow dry rambutmu. Tips Pantene, oleskan secara merata Pantene Hair Mask pada rambutmu sebelum kamu melakukan proses blow dry. Perlindungan ekstra pada krim akan menjaga supaya rambut tahan terhadap panas ketika sedang di blow dry.

6. Dapatkan Rambut Panjang yang Sehalus Sutera

Pernahkah kamu bertanya-tanya bagaimana beberapa wanita bisa memiliki rambut panjang dan indah, serta terlihat dan terasa halus dan lembut pada saat yang bersamaan? Tentu sulit untuk menjaga rambutmu indah dan tidak kusut di kondisi lingkungan seperti sekarang ini. Pantene punya beberapa cara mudah untuk membuat rambutmu makin indah:
Pertama, pijat kulit kepalamu untuk membantu sirkulasi darah dan oksigen, yang kemudian membantu memperbaiki dan memulihkan rambut ke kondisi yang sehat. Kedua, hindari segala bentuk stres karena stres adalah faktor utama yang mempengaruhi penampilan rambutmu. Rambutmu akan terlihat tidak sehat dan kusut saat kamu stres. Ketiga, gunakan sampo dan kondisioner Pantene Smooth & Silky dengan campuran Pro-Vitamin yang dirancang untuk menghaluskan rambut yang rusak setiap hari untuk rambut halus dan lembut. Terakhir, gunakan krim perawatan intensif Pantene Smooth & Silky setiap hari setelah kondisioner untuk kehalusan tiada tara. Rambutmu yang sehalus dan selembut sutera pasti bikin yang lain cemburu buta!

7. Menarik Rambut Tidak Akan Dihukum Dengan Undang-Undang Kekerasan, tetapi Undang-Undang Kesehatan!

Tentu yang Pantene maksud di atas bukan menarik rambut dengan emosi atau kebencian, melainkan kegiatan menarik rambut secara perlahan dan merata di seluruh bagian kepalamu, yang dapat membantu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuhmu. Sedikit menarik rambutmu juga dapat melemaskan kulit kepala dan menjaga kekuatan akar rambut. Tentunya, kamu harus berhati-hati untuk tidak menarik helai rambutmu terlalu keras, atau kamu mungkin berakhir menyakiti diri sendiri dan membuat rambutmu jadi rontok.
Langkah-langkah dalam menarik rambutmu dengan benar dimulai dengan mengelompokkan rambutmu menjadi jumputan kecil. Selanjutnya, bungkus rambutmu di sekitar jari telunjuk sembari menggunakan ibu jari untuk menopang rambut. Sedangkan ketika menarik, setiap bagian rambut harus ditarik tiga kali berturut-turut dan pastikan tidak ada bagian rambut yang tertinggal.
Kemudian bagi rambutmu menjadi dua sisi -- kiri dan kanan. Tarik bagian rambutmu yang paling dekat dengan kulit kepala pada satu sisi secara vertikal dan tahan selama 10 detik. Ganti ke sisi berikutnya dan ulangi sampai kamu telah melakukan lima set.
Menjalankan langkah-langkah tersebut pada saat rambut kering dan bersih setelah setiap keramas akan memberikan rambut sehat yang bersinar. Pantene merekomendasikan kamu untuk melakukan langkah-langkah tersebut setelah menggunakan sampo, kondisioner dan krim perawatan intensif Pantene Hair Fall Control beberapa kali seminggu dan kamu akan menemukan bahwa rambutmu tidak hanya akan bersinar tetapi juga semakin kuat. Formula ini membantu mengurangi rambut rontok hingga 98% dan pengalaman transformasi dalam 14 hari!**
** Rambut rontok akibat rapuh/patah, Sistem Pantene vs sampo yang tidak berkondisioner

8. Yoga Untuk Rambutmu?

Yoga memperbaiki kerusakan dalam tubuhmu; yoga rambut membantu memperbaiki rambutmu dari kerusakan. Cobalah postur yoga berikut ini untuk rambut sehat. Untuk postur pertama, "Jepit Rambut"; kamu harus berada dalam posisi duduk menyilangkan kaki dengan tanganmu menarik akar rambut. Sementara kamu menarik napas, tarik rambutmu perlahan namun erat. Kemudian ketika kamu menghembuskan napas, lepaskan tanganmu dari rambut dengan lembut sementara menghitung sampai 10. Posisi kedua, "Membungkuk"; kamu harus berdiri dengan kaki terbuka lebar dengan tangan bersama-sama. Perlahan-lahan hirup dan hembuskan napas lembut sembari membungkuk ke lantai. Pastikan tanganmu menyentuh lantai. Tahan posisi ini dan hitung sampai 10. Kemudian, buang napas perlahan sambil mengangkat tubuh dan lengan dan menahan perutmu. Posisi ini tidak hanya melatih kulit kepalamu, tetapi juga membantu otot-otot bekerja pada waktu yang sama. Di samping itu, juga membantu membakar lemak tubuh dan membuat tubuh bagian bawah menjadi lebih kuat. Gunakan sampo dan kondisioner Pantene Nature Care, dengan aroma kombinasi bunga Cassia, alpukat dan minyak biji anggur, yang memberikan ketenangan dan relaksasi buat rambut dan tubuh kamu, seperti halnya yoga.

9. Waktu yang Tepat Untuk Keramas
Hindari keramas di malam hari, apalagi sebelum tidur. Rambut seusai keramas menjadi lebih sensitif, dan gesekan dengan sarung bantalmu/seprai dapat membuat rambut menjadi patah dan rusak. Lebih parah lagi, apabila rambutmu belum kering secara sempurna, kelembaban yang berlebihan di kulit kepala dan pertemuan dengan sarung bantal/seprai dapat menjadi tempat untuk bertumbuhnya jamur dan bakteri. Hiy, seram! Jadi pastikan rambutmu kering sebelum tidur, dan gunakan Pantene Night Miracle Leave On Crème Serum sebelum tidur setiap hari untuk melindungi rambutmu dari gesekan-gesekan selama kamu tidur. Rambutmu akan tetap terlindungi dengan baik, dan kamu pun bangun tidur dengan rambut indah dan sehat.

10. Hentikan Kebiasaan Buruk Ini!

Jika kamu ingin rambutmu indah dan sehat, segera hentikan kebiasaan buruk yang lebih lanjut dapat merusak rambutmu tanpa kamu menyadarinya!
1. Jangan menyentuh atau menarik rambutmu terlalu sering. Kegiatan ini merangsang sebum minyak di kulit kepalamu, membuat rambutmu jadi makin lepek.
2. Jangan gosok, sikat atau sisir rambutmu terlalu keras!
3. Jangan sembarangan memilih produk styling atau perawatan untuk rambutmu. Pastikan kamu memilih jenis perawatan yang sesuai dengan tipe rambutmu dan masalah yang dialami.

semoga artikel macam-macam kegunaan shampoo pentene membantu anda dalam menyelesaikan masalah rambut anda menggunakan shampoo pantene

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon